Kamis, 16 Mei 2019

Cara Memilih Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik

Ketahui Apa yang Anda Inginkan

Pahami cakupan dan fasilitas apa yang Anda cari di perusahaan asuransi mobil. Apakah Anda hanya mencari asuransi mobil murah? Bagaimana cara memilih opsi termurah mempengaruhi cakupan Anda yang sebenarnya? Bagaimana dengan layanan pelanggan — itu penting juga, bukan?

Ketahui prioritas Anda sebelum Anda mulai mencari untuk membeli asuransi mobil. Idealnya, Anda akan menginginkan perusahaan yang menawarkan cakupan besar dengan harga terjangkau dari agen berorientasi layanan pelanggan.

Periksa Reputasi dan Standing Keuangan
Setelah Anda menemukan beberapa perusahaan asuransi mobil yang tampaknya kompatibel, lakukan beberapa pekerjaan investigasi dan periksa reputasi dan kedudukan keuangan perusahaan.

Pertama, periksa dengan situs web Departemen Asuransi negara Anda dan pastikan perusahaan tersebut berlisensi untuk menjual asuransi mobil di negara Anda.
Juga, lihat rasio keluhan, jika ada.
Kemudian, lihat posisi keuangan perusahaan di situs web terkemuka seperti J.D. Power dan A.M. Terbaik.

Asuransi mobil adalah jalan dua arah: Anda membayar pertanggungan dan perusahaan Anda menyediakan pertanggungan. Anda harus memastikan perusahaan Anda dapat membayar ganti rugi saat diminta.
Akhirnya, cari tahu bagaimana perusahaan berdiri dengan Better Business Bureau (BBB).
BBB memberi peringkat perusahaan dari A + ke F, dan memberi Anda banyak informasi tentang perusahaan-perusahaan itu, seperti lamanya waktu mereka beroperasi dan informasi tentang keluhan pelanggan (termasuk resolusi).
Bandingkan Kutipan Asuransi Mobil
Pertimbangkan kiat-kiat ini ketika membandingkan penawaran asuransi mobil:

baca: Asuransi kendaraan msig, berkendara tanpa cemas.

Pertama dan terpenting, jangan pernah melihat hanya satu atau dua perusahaan asuransi mobil; selalu dapatkan dan bandingkan setidaknya tiga kutipan.
Bicaralah dengan anggota keluarga dan teman tentang penyedia asuransi mobil mereka.
Sudah berapa lama mereka bersama perusahaan?
Apakah mereka puas dengan tarif mereka?
Bagaimana dengan layanan pelanggan? Bagaimana penyedia menangani premi mereka jika terjadi pelanggaran lalu lintas, kecelakaan yang salah, dan situasi peningkatan premi umum lainnya?
Cari perusahaan asuransi mobil yang menawarkan diskon dan program penghargaan pengemudi yang baik.
Beberapa perusahaan memberikan waktu istirahat untuk pengemudi dengan usia tertentu atau untuk pengemudi dengan perangkat anti-pencurian.
Yang lain menawarkan hadiah (mis. Premi yang lebih rendah) untuk pengemudi dengan catatan mengemudi yang baik secara konsisten.
Tanyakan tentang bundling polis asuransi.
Juga dikenal sebagai "cakupan multi-line," beberapa perusahaan memberikan diskon untuk pembelian dua atau lebih cakupan (seperti asuransi mobil dan asuransi pemilik rumah).
Lihat akun media sosial perusahaan.
Jangkau perusahaan asuransi potensial Anda pada platform seperti Facebook dan Twitter dan evaluasi bagaimana mereka menanggapi pertanyaan Anda tentang masalah seperti cakupan dan diskon.
Ingat, membandingkan kutipan asuransi mobil tidak pernah hanya tentang yang termurah.

Evaluasilah Cakupan Anda Secara Berkala
Mendapatkan perlindungan asuransi mobil yang luar biasa dengan harga terjangkau sangat fantastis, tetapi jangan berpuas diri. Banyak perusahaan mengurangi premi untuk acara kehidupan tertentu, seperti:

Membeli mobil baru. Anda mungkin mendapatkan tarif lebih rendah jika Anda membeli kendaraan baru dengan fitur keamanan dan anti pencurian yang luar biasa.
Bergerak. Tinggal di daerah dengan tingkat kejahatan rendah cenderung memberi Anda premi lebih rendah.
Menua. Pengemudi yang sudah matang (umumnya mereka yang berusia 25 tahun ke atas) sering mendapat manfaat dari tarif asuransi mobil yang lebih rendah.
Menikah. Menggabungkan dua polis asuransi menjadi satu dapat menghemat uang Anda. Pengemudi yang sudah menikah juga dianggap lebih bertanggung jawab dan sering melihat tarif yang lebih rendah.
Membeli rumah baru. Ingat asuransi multi-line? Anda bisa mendapatkan diskon jika mengasuransikan rumah Anda dengan perusahaan yang sama.
Tentu saja, beberapa peristiwa kehidupan dapat meningkatkan tarif Anda — yang berarti Anda ingin berbicara dengan agen Anda tentang cara untuk menurunkannya atau bahkan mulai membandingkan penawaran dari penyedia lain. Situasi seperti itu meliputi:

Bergerak. Sekali lagi, pindah dapat memengaruhi tarif asuransi mobil Anda, dan dalam hal ini pindah dari area dengan tingkat kejahatan rendah ke tingkat dengan tingkat kejahatan atau kecelakaan yang lebih tinggi mungkin dikenakan biaya.
Mengajukan klaim. Setiap klaim yang Anda ajukan dapat meningkatkan tarif Anda — terutama klaim atas kesalahan yang salah. Bicarakan dengan agen Anda tentang cara untuk menurunkan tarif atau menghindari kenaikan tarif, atau pertimbangkan berbelanja untuk penyedia lain.
Pelanggaran lalu lintas. Mirip dengan pengajuan klaim, semakin banyak pelanggaran lalu lintas dan poin mengemudi yang Anda akumulasikan, semakin tinggi premi Anda.
Menambahkan remaja ke polis Anda. Seringkali, kenaikan tarif saat menambahkan remaja ke polis Anda tidak dapat dihindari; namun, jika Anda merasa premi menjadi terlalu tinggi, bicarakan dengan agen Anda tentang cara untuk menurunkannya (seperti kursus mengemudi remaja) atau mulai melihat perusahaan lain.
Sederhananya, setiap kali Anda mengalami peristiwa kehidupan yang dapat menurunkan atau meningkatkan tarif Anda, saatnya untuk mengevaluasi cakupan Anda dan mungkin bahkan mulai membandingkan penawaran dari penyedia lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar